Anugerah Yong Ganas Award 2024 Sangat Spesial dan Menarik Perhatian Masyarakat

Editor: metrokampung.com
Ikut Dapat Penghargaan : Tahun ini,  Kapolres Langkat, AKBP Faisal RH, SIK, SH, MH ikut mendapat penghargaan 'Yong Ganas Award 2024' dari Harian Metro Langkat- Binjai. 

Langkat, Metrokampung.com
Harian Metro Langkat- Binjai didirikan pada 3 November 2014. Sebagai media jurnalistik, Harian Metro Langkat- Binjai mengemban visi sebagai media pemberitaan yang juga berperan aktif dalam nengadvokasi dan mengedukasi masyarakat.
       
Untuk mewujudkan visi tersebut, pada tahun 2018 yang lalu, media ini menyelenggarakan 'Penghargaan Insan Inspiratif, dengan nama Metro Langkat- Binjai Award, yaitu acara penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi secara nyata kontribusi dari para insan inspiratif yang telah memberi dan berbuat bagi banyak orang.
      
Nah, dengan semangat yang sama, di tahun 2024 ini Harian Metro Langkat- Binjai kembali menyelenggarakan penghargaan yang sama, namun dengan tajuk yang berbeda, yaitu Yong Ganas Award 2024.
       
Acara itu digelar, Minggu (28/1/2024), di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat dan telah berlangsung dengan meriah dan sukses. Seperti yang ditegaskan Pimpinan Umum PT. Metro Langkat- Binjai, M. Darwis Sinulingga, ada 26 tokoh dan 1 mitra yang diberi penghargaan.
Tokoh Mitra Kerja Insan Pers  : Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmad Husein, SIK, SH, tampak senang dan bangga menerima penghargaan dan anugerah 'Yong Ganas Award 2024' sebagai Tokoh Mitra Kerja Insan Pers. 

"Mitra itu adalah PT HKI Proyek Tol Bindran Zona 4," ujar Darwis.
       
Hebatnya, Anugerah Yong Ganas Award itu benar- benar spesial dan menarik perhatian masyarakat. Jadi, selamat ya, semoga penganugerahan award itu bisa terus berlanjut di tahun- tahun yang akan datang.

Kapolres Langkat Ikut Dapat Penghargaan
Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmad Husein, SIK, SH, MH ikut mendapat penghargaan dan anugerah 'Yong Ganas Award 2024' dari Harian Metro Langkat- Binjai. Kapolres Langkat nampak senang dan bangga menerima penghargaan tersebut. Dasar penilaiannya, tegas M. Darwis Sinulingga adalah karena beliau adalah sosok pemimpin (Kapolres) yang ramah, peduli, tapi tegas.
       
Selain itu, karena beliau juga dekat dengan para wartawan. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini