BOSTAB FC Gelar Trofeo, Djohar Arifin : Teruslah Semangat Biar Tetap Sehat dan Banyak Teman

Editor: metrokampung.com
Juara : Prof. Dr.Ir. Djohar Arifin Husin saat menyerahkan piala dan hadiah kepada sang juara, tim Belanda. 

Binjai, Metrokampung.com
Klub sepakbola amatir, BOSTAB FC yang bermarkas di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai kembali menggelar trofeo. Trofeo itu adalah turnamen internal BOSTAB FC, dimana para pemainnya dipilih, diundi dan dimasukkan ke dalam 4 tim yang berbeda.
       
Lalu, ke-4 tim itu pun saling  bertanding untuk meraih point tertinggi. Nah, tim yang meraih point tertinggi yang ditetapkan sebagai juara.
       
Turnamen internal itu digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Minggu (7/1/2024) dan dihadiri oleh 4 orang caleg yang siap bertarung di Pemilu 2024 yang akan datang. Mereka adalah Ketua Komisi A DPRD Propinsi Sumatera Utara dari partai Demokrat, Muhammad Andri Alfisah yang kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara. Caleg nomor urut 4 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Binjai- Langkat itu bahkan didaulat untuk membuka turnamen tersebut dengan melakukan tendangan bola pertama.
       
Selanjutnya, ada anggota DPR RI  Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husein yang kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Caleg nomor urut 4 untuk Dapil Sumut 3 itu didaulat untuk menutup dan menyerahkan hadiah kepada tim juaranya.

Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin dalam sambutan penutupnya mengatakan selalu mendukung  kegiatan yang dilaksanakan oleh BOSTAB FC.
Sukses : Ketua dan Sekretaris Panitia tampak semangat saat melaporkan jalannya pertandingan, sehingga turnamen itu berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Bukan kali ini saja, tapi sudah berkali- kali. Intinya, saya senang karena BOSTAB adalah klub sepakbola yang paling aktif menggelar turnamen dan turnamen internal. Harapan saya, tetaplah semangat biar tetap sehat dan banyak teman, karena para pemain BOSTAB itu bukan pemain muda, tapi adalah para pemain old crack," ujarnya.
       
Dengan demikian, sambung mantan Ketum PSSI yang lahir di Tg. Pura pada 13 September 1950 itu, sepakbola tetap dicintai masyarakat, dari usia dini sampai old crack.
      
"Jadi, asal disampaikan kepada saya, kalau ada turnamen lagi pasti saya bantu," tegasnya.
Sementara itu, Ketua BOSTAB FC yang juga Ketua Pelaksana Turnamen Internal tersebut, M. Daniele de Rossi Saragih dan Sekretarisnya Budi Zulkifli Hasibuan, SH tampak semangat saat melaporkan jalannya pertandingan.

       
" Sampai saat ini BOSTAB FC sudah 7 kali menggelar turnamen dan 5 kali menggelar trofeo. Ini yang membanggakan," ujar Budi.
      
Tampil sebagai juara I dalam turnamen internal tersebut adalah tim Belanda, disusul Maroko (juara II),  Argentina (Juara III) dan Kolombia (Juara IV).  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini