DPC. PDI Perjuangan Langkat Peringati HUT Ke- 51 : Satyam Eva Jayate

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI- Perjuangan) Kabupaten Langkat memperingati HUT ke- 51 Tahun PDI Perjuangan,  bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Rabu (10/1/2024), dengan mengangkat tema :  " Satyam Eva Jayate" (Keberanian Pasti Menang). Dalam peringatan ini, hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S, Bendahara DPD PDI Perjuangan Dr. Hj. Meriahta Sitepu MKM, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga beserta seluruh anggota dan pengjrus ranting PDI Perjuangan. 






Dalam kesempatan itu, Ketua DPP, bendahara DPD beserta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat menyaksikan secara bersama pidato politik Prof. Dr. Hj.  Megawati Soekarnoputeri  lewat zoom meeting.  Dalam pidatonya Megawati  mengucapkan selamat dan menyampaikan  harapannya untuk PDI Perjuangan.
      
"Selamat ulang tahun PDI Perjuangan, semoga
Allah Yang Maha Kuasa meridhoi perjuangan kita. Menang .. menang .. menang, Kita pasti menang..Merdeka !!!!" teriaknya.
       
Sedangkan calon presiden Ganjar Pranowo dalam kesempatannya berpidato menyampaikan harapan untuk PDI Perjuangan. 
       
" Kita harus bangkitkan PDI Perjuangan, kita harus menang. Jadi, mari sama- sama kita berjuang untuk tujuan yang kita capai. Merdeka !!" ucapnya dengan penuh semangat.
       
Sementara itu, Wakil Presiden,  Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin  menyampaikan harapannya untuk PDI Perjuangan.
      
" Peran partai politik menjadi sangat penting untuk Pemilu 2024. Pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses, sehingga dapat meningkatkan citra demokrasi Indonesia sebagai negara demokrasi terbesar di dunia. Pemilu 2024 merupakan jalan menuju Indonesia Emas 2040," ujarnya.
       
Nah, lebih lanjut Ketua DPP PDI Perjuangan  Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S dalam sambutannya di depan para anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat menyampaikan pesan untuk meneruskan resepsi HUT PDI Perjuangan sampai ke tingkat ranting.
       
" Rakyat yang menang dan  juara adalah rakyat yang memiliki Ganjar- Mahfud. Di usia PDI Perjuangan yang ke- 51, kita harus punya semangat untuk mewujudkan cita- cita dari Bung Karno," ujarnya seraya menambahkan, saya mengharapkan acara ini bisa diteruskan sampai ke tingkat ranting. 
       
Jadi, dia berharap buat acara tasyakuran seperti ini di wilayah masing- masing. Bikin kegiatan dengan rakyat setempat walaupun dengan cara yang sederhana. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini