Dr. Sutarto M.Si Reses di Kecamatan Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan Dr.Sutarto M.Si, Senin (22/1/2024) melakukan reses II  tahun sidang V 2023- 2024 di Dusun 7 Desa Karang anyar kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dr.Sutarto M.Si yang juga sebagai Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang ini di hadiri Mewakili camat Beringin Agus Salim, Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Beringin Ir. soehardono, tokoh masyarakat yetno dan undangan lainnya.

Dr.Sutarto M.Si dalam sambutan resesnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga desa Karang anyar pada acara kegiatan reses ini.

Sutarto juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Karang anyar yang pada lima tahun lalu memilihnya sehingga bisa menjadi anggota DPRD Sumut, katanya.

Pada kesempatan ini Sutarto memaparkan tentang program dari PDI-Perjuangan yakni program Indonesia pintar serta beasiswa gratis bagi anak-anak yang ingin berkuliah.

Anggota DPRD ini mengajak warga desa memanfaatkan program ini agar anak-anak bisa bersekolah hingga ke perguruan tinggi dengan mendaftarkan nya melalui pengurus PDI-Perjuangan di Kecamatan atau kepada ketua PAC,sebutnya.

Selain itu Sutarto juga mengajak warga untuk mengurus kartu BPJS demi kesehatan keluarganya. 

Di akhir reses Sutarto mengajak warga desa agar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang ke TPS untuk mencoblos pilihannya sesuai Hati nurani dan dapat memilih calonnya yang bisa membawa Indonesia ini lebih maju kedepannya.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Beringin Soehardono mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provsu Dr.Sutarto M.Si yang telah melakukan reses di kecamatan Beringin, kiranya Aspirasi warga desa ini dapat di tampung untuk di perjuangkan hingga bisa di realisasikan, tandas nya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini