Group Band radja Meriahkan Penutupan HUT Langkat ke-274, Ondim Berpamitan

Editor: metrokampung.com
Meriah : Lapangan Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat tampak meriah dengan kehadiran group band radja. 

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH (Ondim) menutup secara langsung kegiatan gemerlap Hari Jadi Langkat Ke-274 Tahun 2024, bertempat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu malam (17/1/ 2024) yang lalu. Ribuan masyarakat memadati lapangan Alun-alun T.Amir Hamzah, tidak hanya  warga Langkat, tapi juga warga dari daerah- daerah  tetangga, seperti Binjai dan Deli Serdang.
       
Group band radja pun tampil dengan gayanya yang khas menghibur seluruh hadirin.
Dalam sambutannya Ondim  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang  antusias untuk hadir.
Tak Mau Kalah : Ondim tak mau kalah, ikut bernyanyi bersama radja. 

"Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya setelah tahun semalam kita merayakan Hari Jadi Langkat ke- 273 dengan menghadirkan Pasha Ungu dan Lyodra Ginting.  Nah, tahun ini kita hadirkan group band radja, ini janji saya tahun lalu," ungkapnya.

Ondim pun ikut bernyanyi bersama radja, sehingga mendapat applaus yang luar biasa dari para penonton
       
"Semua ini untuk memberikan hiburan segar kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin. Jadi, tidak ada salahnya menghibur masyarakat di acara HUT Langkat ini," ujarnya dengan penuh semangat. 
       
Lebih lanjut, di malam  penutupan peringatan Hari Jadi Langkat yang ke- 274 itu, Ondim juga ingin berpamitan kepada masyarakat, sebab di tanggal 19 Februari dia akan beristirahat sejenak dari jabatannya sebagai Plt.Bupati Langkat. 
Sambutannya : Ondim saat menyampaikan sambutannya. 

" Mudah- mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT, saya akan menjadi Bupati Langkat dan akan kita selenggarakan acara ini dengan lebih meriah lagi. Karena itu,  mohon maaf saya jika selama memimpin Langkat ini masih memiliki kesalahan dan kekurangan di sana- sini," ujarnya.

Turut hadir Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat H S, SIK.,SH, Sekdakab Langkat Amril,S.Sos,MAP, Kepala BNNK Langkat AKBP. S.Bangko,S.H., MBA, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal, Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Langkat, camat Se Kabupaten Langkat dan  masyarakat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini