Ini Pesan Sekcam Pantai Labu Pada Rakor Perdana Tahun 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Memasuki awal Tahun Baru 2024, Forkompincam Kecamatan Pantai Labu menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional Perdana di tahun 2024  dirangkai dengan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Desa Durian tepatnya di Padepokan PSHT, Rabu (17/1/2024).

Upacara Hari kesadaran Nasional dan rakor ini diikuti Forkompincam plus, para UPT, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan perangkat desa Sekecamatan.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP yang di wakili Sekretaris camat Azizur Rahman SSTP dalam sambutan nya menyampaikan pesan kepada peserta upacara dan rakor, antara lain memasuki tahun 2024 ini kita harus lebih giat lagi bekerja sebagai pengayom masyarakat, katanya.


Prestasi yang sudah di dapat pada tahun 2023 lalu harus dapat kita tingkatkan pada tahun ini  demi kemajuan pembangunan di segala bidang di kecamatan Pantai Labu.

Azizur menambahkan, terkait dalam waktu dekat pada tanggal 14 Februari mendatang kita akan mengadakan pesta demokrasi Pemilu, di himbau kepada kita sebagai perangkat kecamatan, perangkat desa dan stake holder lainnya harus tetap netral dalam pemilihan nanti sekaligus dapat menyukseskan nya agar Pemilu di Kecamatan kita bisa berjalan lancar dan aman," kata Mantan Sekcam STM Hilir ini.

"Selain itu tentang pelaksanaan Musrenbang yang baru kita laksanakan di harapkan semua desa dapat mengusulkan usulan yang prioritas sesuai dengan RPJMdes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa)," paparnya.

Sebelumnya Kepala Desa Durian Kecamatan Pantai Labu selaku tuan rumah Supiadi mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Plus, para UPT, Kepala Desa sekecamatan dan stake holder lainnya yang telah hadir pada acara Upacara Hari kesadaran Nasional  serta Rapat Kordinasi. 

"Rakor ini sangat penting kita adakan yang merupakan silaturahmi sekaligus menyampaikan program desa baik yang sudah di laksanakan, yang sedang dilaksanakan dan yang akan di laksanakan," ujar Supiadi.


Pada kesempatan ini Supiadi mohon pamit kepada peserta rakor yang mana pada tanggal 13 Februari mendatang masa tugasnya berakhir sebagai kepala desa.

"Supiadi juga meminta dukungan dan doa dari Forkompincam dan kepala desa serta warga untuk maju lagi pada Pilkades tahun 2025 mendatang," sebutnya.

Pada rakor ini diserahkan bantuan beras @ 5 Kg, dari Infaq PNS dan pegawai kecamatan dan desa Sekecamatan Pantai labu kepada 10 Kaum duafa Desa Durian .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini