Kapolresta Deli Serdang Minta APDESI Pelopor Pendukung Tugas Polri

Editor: metrokampung.com

Kapolresta Deli Serdang bersama pengurus APDESI

Lb Pakam, metrokampung.com
Pengurus Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deli Serdang bersilaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Rafhael Sandy Cahyo Priambodo, Senin (29/1/24).

Kedatangan Pengurus APDESI Deli Serdang itu dipimpin Hardono didampingi Kepala Desa (kades) Bakaran Batu Muhammad Irwan Tanjung dan Budi Cayadi Kades Pagar Marbau III Kecamatan Lubuk Pakam.

Kepada Kapolresta, Hardono menyampaikan maksud tujuannya selain  memperkenalkan kepengurusan APDESI Deli Serdang juga untuk menghimpun paguyuban kepala desa yang mempunyai satu visi dan misi dalam menjalin kordinasi dengan berbagai elemen pemerintahan yang ada termasuk Polri.

Kepada tamunya, Kapolresta  berterima kasih atas kunjungan tersebut.

"Semoga silahturahmi dan komunikasi yang dibangun antara kedua pihak dapat berkelanjutan dengan target visi dan misi menciptakan lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif,"bilang Kapolresta.

Mantan Kasat Narkoba Polresta Medan itu juga berharap APDESI Deli Serdang menjadi pelopor pendukung tugas Polri di masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif terlebih lagi dimasa Pemilu saat ini.

"Polresta Deli Serdang tentunya membuka ruang untuk menjalin kordinasi dengan elemen masyarakat termasuk APDESI Deli Serdang,"bilang Kapolresta.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini