Kapolsek Pantai Labu Kordinasi dan Tinjau Lokasi Tempat Logistik Pemilu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan didampingi Kanit Intel Aipda Asmadi Siregar dan Briptu Gusti Abi Manyu melakukan kunjungan kordinasi ke Kantor PPK Kecamatan Pantai Labu, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan Kapolsek dalam rangka kordinasi sekaligus meninjau lokasi tempat Logistic Pemilu ke Kantor PPK di sambut ketua PPK Kecamatan Erwin Sembiring, Susanto dan anggota PPK.

Di kesempatan tersebut Iptu Marwan menanyakan beberapa hal terkait persiapan  pelaksanaan prmilu serta kapan didistribusikan logistik Pemilu ke Kecamatan Pantai Labu.

"Iptu Marwan mengajak para petugas PPK untuk terus berkoordinasi kepada pihak kepolisian agar pelaksanaan pemilu yang di awali dengan penjemputan logistik dari kabupaten hingga ke kantor Sekretariat PPK bisa berjalan aman dan lancar, " katanya.

"Selain itu perwira nomor satu di kecamatan Pantai Labu ini  juga ingin memastikan logistik termasuk surat suara nantinya saat di kantor PPK aman dari pencurian, rusak dan lainnya," tegasnya. 

Ketua PPK Kecamatan Pantai Labu Erwin sembiring mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek ke Kantor PPK dalam rangka kordinasi dan peninjauan tempat logistik pemilu.

Demi lancarnya pelaksanaan Pemilu nanti kami siap melakukan kordinasi dengan pihak Polsek Pantai Labu, Koramil 23 BRG serta personil lainnya. 

"Ini juga merupakan arahan dari KPU Deli Serdang agar tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dan stake holder lainnya, agar Pemilu di kecamatan pantai labu berjalan dengan baik tanpa halangan suatu apa pun," kata Erwin.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini