Kejaksaan Negeri Deli Serdang Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WWBM

Editor: metrokampung.com
Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochamad Jeffry,S.H.,M.Hum , menandatangani prasasti Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WWBM di kantor Kejari Deli Serdang, Senin (29/1/24).

Lubuk Pakam, Metrokampung.com
Kejaksaan Negeri Deli Serdang menggelar Apel Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Kantor Kejari Deli Serdang,Lubuk PAKAM, Senin (29/1/24). 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochamad Jeffry,S.H.,M.Hum , diikuti para Kepala Seksi dan Kasubbag serta seluruh jajaran di lingkungan satuan kerja Kejari Deli Serdang.

kegiatan apel dan deklarasi bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) se-Sumatera Utara berdasarkan surat Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Nomor: B-119/L.2/Cr.5/01/2024 tanggal 24 Januari 2024 perihal Pelaksanaan Apel Integritas Satuan Kerja di Wilayah Hukum Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama oleh seluruh Pegawai kejaksaan negeri Deli Serdang. Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdangmengatakan bahwa penandatangan Pakta Integritas dan komitmen Bersama tersebut bukan hanya ceremonial tapi ini adalah komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari praktek-praktek korupsi, Kolusi dan Nepotisme. 

Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang menghimbau agar seluruh pegawai dapat menghindari praktek-praktek korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang dapat merusak nama baik Institusi Kejaksan Republik Indonesia.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini