Ketua Panwaslu Pantai Labu Lantik Pengawas TPS

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua Panwaslu Kecamatan Pantai Labu Muhammad Ishak S.Sos, Senin (22/1/2024) secara resmi melantik pengawas tempat pemungutan suara Sekecamatan Pantai Labu.

Sebanyak 156 pengawas TPS dilantik didampingi rohaniawan Agama Islam Ust Mariadi, SE dan Rohaniawan Kristen Protestan Pdt Febriana Lumban Raja yang dilaksanakan di Padepokan PSHT Desa Durian Kecamatan Pantai Labu.

Pelantikan sekaligus bimbingan tekhnis ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pantai labu Muhammad Ishak dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS Sekecamatan Pantai labu yang baru hari ini dilantik.

"Kami berharap para pengawas yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, keberhasilan pemilu adalah di tangan kalian, kami juga berharap para pengawas lebih konsisten dengan waktu dan tanggung jawab agar  tugas -tugas nantinya dapat berjalan dengan baik," tukas Ketua Panwas. 

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pengawas tempat pemungutan suara yang baru dilantik.


"Kalian tidak bisa bekerja sendiri selalulah berkordinasi dengan Forkompincam terutama pemerintahan desa setempat," kata Camat.


"Berkaca pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 lalu banyak petugas pemilu meninggal dunia, mungkin karena sakit, kelelahan atau pun sudah ajalnya," terang Faisal.

"Oleh karena itu untuk tahun ini saya menghimbau kepada Pengawas atau petugas pemilu kecamatan Pantai labu  jagalah kesehatan, agar pelaksanaan pemilu di pantai labu bisa sukses dan lancar," papar Mantan Camat Galang ini.

Pelantikan ini juga dilakukan penanda tanganan surat pengangkatan dan fakta integritas dan dilanjutkan bimbingan tekhnis oleh nara sumber dari Bawaslu Deli Serdang serta ketua Panwaslu Pantai Labu.

Hadir pada pelantikan ini mewakili Danramil 23 BRG Peltu Beni Daulay, mewakili Kapolsek Pantai labu Aipda Asmadi Siregar, Kasi Pem Abdul Mufid S.Sos, Sekretariat Panwaslu Hendri Togatorop, PPK Kecamatan Pantai labu dan undangan lainnya .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini