Ketua PPS Desa Pasar VI Kualanamu Lantik Anggota KPPS

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua Panitia Pemungutan suara(PPS) Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin Aris, Kamis (25/1/2024) lantik Anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara) desa setempat.

Sebanyak 21 anggota KPPS Desa Pasar VI Kualanamu di Lantik di Gedung serba guna desa yang sama di saksikan Sekretaris Camat Beringin Guntur Endar Bumi Nasution SSTP, Kepala Desa Pasar VI Kualanamu Wiwin Purwadi S.PdI, Babinsa Serda Timor Manurung, Bhabinkamtibmas,  Ketua BPD Waluyo dan perangkat desa.

Pelantikan ini di tandai dengan penanda tangan SK tugas KPPS  dan pakta integritas. 

"Aris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik, semoga dapat menjalan kan tugas dengan sebaik -baiknya," ujarnya.

Kepala Desa Pasar VI Kualanamu Wiwin Purwadi juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota KPPS yang baru dilantik. 


"Wiwin juga mengajak para anggota KPPS dapat terus berkoordinasi dengan pihak desa  agar pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan baik," ucap kades dua periode ini.

Sementara itu Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar MAP melalui Sekretaris camat Guntur Bumi Nasution dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik dan dapat mengemban tugas dengan baik.

"Di tangan para KPPS lah keberhasilan Pemilu , oleh karena itu mari laksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan demi terlaksananya Pemilu 2024 ini nantinya," papar Guntur.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini