Krido Manunggal Budoyo (KMB) Sumut Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Paguyuban Krido Manunggal Budoyo (KMB) Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (6/1/2024) melaksanakan Rapat kerja Tahun 2024 yang di laksanakan di Sanggar Siswo Langgeng Budoyo Dusun Bina karya Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin.

Tampak hadir pada rapat kerja ini, Ketua umum KMB Dede Handoko SH, MH, Wakil ketua umum Agus Widodo , Sekretaris umum Julianto , Wakil sekretaris Windra Hardi Purba, Penggiat Budaya Deli Serdang Windra Hardi Purba serta pimpinan Sanggar dan segenap pengurus KMB. 

Ketua Umum KMB Sumut menuturkan Rapat kerja ini untuk menindak lanjuti rapat perencanaan strategis pada tanggal 16 Desember 2023 lalu dan raker ini untuk menentukan kegiatan -kegiatan yang mau kita lakukan di tahun 2024 ini seperti pagelaran tari, katanya.




"Untuk dalam jangka pendek ini sampai Februari kita lakukan di Sergai, Asahan dan Deli Serdang dan untuk jangka menengah akan kita lakukan sesudah Pilpres pada bulan Juni mendatang," sebut dia.

"Tujuan pagelaran itu nantinya untuk mensosialisasikan KMB secara Offline di samping itu kita sedang merancang silaturahmi secara Online sekaligus merancang Web-site kita," tukas Ade Handoko. 

Sementara ini masih kita lakukan di tiga kabupaten /kota karena mengingat keterbatasan Waktu.ini juga nantinya kita akan memperkenalkan Aktifitas KMB kepada dunia dengan Website. 

Ade Handoko menambahkan saat ini ada 25 kepengurusan KMB cuma yang baru di rekrut 8 kabupaten kota sementara yang lainnya sudah menyatakan bersedia namun belum terkonfirmasi.

Krido Manunggal Budoyo (KMB) Sumut Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2024
Harapan saya sesuai Misi KMB terwujudnya paguyuban Krido manunggal Budoyo ini sebagai perekat dan agregator dari para pelaku Budaya di Sumatera Utara yang tentunya untuk memberdayakan dari kwalitas keseniannya juga dari aspek perekonomiannya, terang Ketum KMB Sumut.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini