Libur Tahun Baru Pantai Serambi Deli Dipadati Pengunjung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Beberapa lokasi wisata bahari atau wisata Pantai di Kecamatan Pantai Labu, Senin (1/1/2024) tampak sangat ramai dikunjungi para pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Pantauan  awak media di salah satu lokasi Wisata, Pantai Serambi Deli yang terletak di Desa Paluh sibaji kecamatan Pantai Labu seribuan pengunjung memadati lokasi wisata Pantai yang menyatu dengan selat Malaka ini.

Petugas parkir pun sempat kewalahan mengatur kenderaan roda dua maupun roda empat yang datang ke lokasi pantai tersebut.


Walaupun pantai yang sebagian bibir pantai nya tergerus abrasi laut, namun tak menyurutkan langkah pengunjung datang ke lokasi pantai Serambi Deli yang juga di tumbuhi pohon Mangrove.

Sekretaris pengelola Pantai (Bumdes Jaya Bersama) Wan Mahadi saat ditemui di lokasi mengucapkan syukur Alhamdulillah Pantai Serambi Deli ramai di kunjungi para pengunjung pada hari ini untuk mengisi liburan tahun baru," katanya.


Pada libur tahun Baru ini pengelola pantai tidak ada menambah biaya, tiket masuk seperti hari biasanya.

"Di wisata ini dilengkapi pondok -Pondok, MCK serta musholla. Selain itu bila pengunjung yang ingin bernyanyi pihak pengelola juga menyediakan tempat karaoke," ujar Wan Mahadi.

Dan jalan ke pantai ini pun sudah di aspal beton sampai ke lokasi. Intinya pantai ini sangat cocok di kunjungi  para pengunjung yang membawa keluarga," tandas Wan Mahadi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini