Masjid Termegah di Kecamatan Beringin Hampir Rampung

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Masjid Al Amir yang terletak di Desa Araskabu Kecamatan Beringin saat ini pembangunannya  hampir rampung (70%).


Masjid yang digadang-gadang terbesar dan termegah di kecamatan Beringin ini, saat ini tengah dalam pengerjaan pembuatan Kubah Masjid serta pengecatan.


Pantauan di lokasi masjid tampak beberapa bagian lagi  masih dalam tahap pengerjaan.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Mahmud saat di temui, Sabtu (13/1/2024) mengucapkan Syukur Alhamdulillah Pembangunan Masjid Al Amir ini sudah mulai rampung ,sudah 70 persen lah pengerjaannya, katanya.


Kita juga mengucapkan terima kasih pada Warga masyarakat kaum muslimin dan Donatur yang telah membantu pembangunan Masjid ini walaupun belum selesai sepenuhnya.

Namun begitu pun Masjid ini sudah bisa di gunakan untuk beribadah sholat lima waktu termasuk juga Sholat Jum'at, sebut mantan ketua BKPRMI Araskabu ini. 

Masjid ini terdiri dari dua tingkat dan nantinya bisa di muat sekitar 1000 jamaah. Saat ini pengerjaan nya masih sekitar 70 persen  dan masih mengerjakan pembuatan Kubah, pengecatan dan lainnya.

"Di sini kami juga menghimbau kepada kaum muslimin dan muslimat serta donatur untuk dapat menyisihkan rezeki nya untuk pembangunan Masjid ini bisa selesai," ujarnya.

Di antara masjid-masjid yang ada di kecamatan Beringin, kami menilai Masjid Al Amir ini lah yang bangunannya terbesar dan termegah di kecamatan ini nantinya.

Harapan kami dengan bantuan para dermawan, donatur dan masyarakat sekitar Masjid ini dapat selesai secepatnya, papar Mahmud yang juga sebagai Calon Legislatif dapil 1 dari Partai Nasdem.(Lubis/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini