Minggu Pertama Tahun 2024 Pengunjung Padati Kuliner Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Memasuki Minggu pertama tahun 2024, Minggu (7/1/2024) terlihat wisata Kuliner Pasar Kamu dipadati pengunjung. 

Wisata Kuliner Pasar Kamu yang terletak di Desa Wisata Denai lama kecamatan Pantai labu telah beroperasi tiga tahun dan pada Minggu ini masuk tahun ke empat.

Wisata yang beroperasi atau buka setiap hari Minggu dengan menu makanan tradisional Melayu dan Jawa selalu ramai  di kunjungi bagi pecinta rasa  dan Kuliner sarapan pagi. 

Di kesempatan hari Minggu pertama tahun 2024 ini  tampak seribuan pengunjung dari berbagai daerah padati wisata kuliner yang mendapat predikat nasional 3 terbaik Kategori Destinasi Belanja pada Anugrah Pesona Indonesia baru-baru ini.

"Pengelola Pasar Kamu Dedi Sopyan mengucapkan Syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa yang telah memberi rezeki kepada Pasar kamu melalui  tetap setia nya pengunjung datang sekaligus mencicipi makanan di Pasar Kamu," katanya.

Pasar Kamu telah berusia tiga tahun beroperasi alhamdulilah setiap hari Minggu sesuai jadwal buka Pasar kamu selalu ramai di kunjungi termasuk pada hari ini Minggu pertama di tahun 2024.
Kami mengajak seluruh pedagang dan para pegawai yang terlibat di Pasar kamu teruslah berkomitmen untuk menjaga ke tradisional an menu makanan agar lebih di senangi para pengunjung. 

Selain itu budayakan lah salam, sopan dan sapa agar pengunjung terkesan datang kemari dan mau datang kembali, tandas Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini