Muhammad Tahir Ajak Warga Desa Memberi Usulan yang Prioritas

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Muhammad Tahir yang merupakan Kepala Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu mengajak warga desa nya memberikan usulan yang terbaik atau yang prioritas agar bisa nantinya diperjuangkan serta direalisasikan, ini disampaikannya pada saat pelaksanaan musrenbang desa tahun 2024 yang dilaksanakan di ruangan posyandu desa setempat, Senin (8/1/2024).

Muhammad Tahir menambahkan usulan -usulan yang belum direalisasikan tahun lalu  yang memang prioritas boleh kita usulkan lagi. 

"Kami juga berharap kepada warga desa untuk terus memberi masukan yang positif agar pemerintahan desa bisa terus bekerja sesuai harapan demi kemajuan desa kita," katanya.

Sementara itu Wakil tim II Musrenbang Kecamatan Pantai Labu Muhammad Hatta meminta kepada warga desa Rantau Panjang dapat memberikan lima usulan terbaik dan memperbolehkan mengusulkan kembali program atau usulan yang belum terealisasi pada tahun lalu. 

Selain itu Muhammad Hatta juga berharap agar warga desa nantinya dapat mengirimkan delegasinya pada musrenbang kecamatan agar usulan dari desa Rantau panjang dapat dikawal.

"Musrenbang ini sangat penting bagi kita semua, karena ini bertujuan untuk menyahuti aspirasi warga desa melalui musrenbang agar bisa terealisasi demi pembangunan desa," tutup Kasi PMD Kecamatan Pantai Labu ini.

Hadir juga pada Musrenbang ini, Ketua TP-PKK desa, BPD, Sekretaris desa, kaur, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga desa.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini