Open House Tahun Baru 2024 di Sirapit, Ini Doa dan Harapan Ondim

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Indum) menghadiri acara 'Open House' dalam rangka  menyambut Tahun Baru 2024 di Jambur Desa Tanjung Keriahan,  Kecamatan Sirapit, Jum'at (5/1/2024). Acara itu diselenggarakan oleh anggota DPRD Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya, S.Ip dan dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan se Kabupaten Langkat.
       
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondum) dalam kesempatan itu menyampaikan doa dan harapannya untuk tahun 2024.

"Saya H. Syah Afandin, SH selaku Plt. Bupati Langkat mengucapkan selamat tahun baru 2024, dengan  harapan semoga di tahun ini kita diberikan kesehatan, keberkahan umur, rezeki yang luar biasa dan selalu dalam keridhoan Allah SWT," ujarnya.
       
Lalu, dalam kesempatan ini masyarakat kecamatan sirapit pun mendoakan agar H. Syah Afandin, SH bisa kembali memimpin Kabupaten Langkat. 
       
Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril, S.Sos, M.Ap, Kepala BPKAD Drs. M. Iskandarsyah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br Surbakti, Camat Sirapit Muliani Br. Sembiring, S.Sos, Kabid IKP Perwakilan  Dinas Kominfo Langkat   M.Faisal, SE, M.I Kom. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini