Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sekitar 2000 massa dari ormas Sedulur Jokowi (SJ) sekabupaten Deli Serdang, Senin (15/1/2024) hadiri deklarasi dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka. 

Deklarasi Prabowo -Gibran yang di adakan di lapangan Sepak bola Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin juga dihadiri para pensiunan PTPN dari Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pada kesempatan tersebut Sekjen Ormas Sedulur Jokowi Siti Patimah membacakan deklarasi Dukung Prabowo -Gibran di hadapan seribuan massa yang hadir. 


Siti Patimah menyatakan Sedulur Jokowi Deli Serdang mendukung penuh Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 ini demi 'Indonesia Maju'.

Sementara itu Ketua TKD (Tim Kampanye daerah) Prabowo -Gibran Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo melalui Ricky Prandana Nasution mengapresiasi Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang yang telah melaksanakan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil presiden tahun 2024.

"Kita dari TKD Prabowo -Gibran siap mendukung program Jokowi untuk dapat terus di lanjutkan, oleh karena itu pada tanggal 14 Februari nanti mari datang ke TPS untuk memenangkan Prabowo -Gibran menjadi presiden dan wakil presiden agar program untuk kesejahteraan rakyat  dapat terus berlanjut," katanya.

"Ricky menambahkan kita bisa melihat karena ada dua mata, kita bisa berjalan karena ada dua kaki dan kita bisa makan karena ada dua tangan, oleh karena itu mari kita dukung nomor dua, agar program untuk rakyat dapat berlanjut," papar Ricky Prandana Nasution.

Akhir acara Ketua Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi Menyerahkan ikrar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran kepada Perwakilan TKD Prabowo-Gibran Ricky Prandana Nasution seraya menyuarakan Prabowo -Gibran menang satu putaran.

Tampak hadir pada Deklarasi ini Ketua Sedulur Jokowi Sumut Sukadi dan para ketua Sedulur Jokowi  Kecamatan Sekabupaten Deli Serdang serta tamu undangan lainnya.

Deklarasi ini juga di meriahkan dengan Lucky draw berhadiah, sepeda motor, sepeda gunung, kipas angin dan hadiah lainnya. (Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini