PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Beringin Gelar Rapat Pleno

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Beringin, Minggu (7/1/2024) melaksanakan Rapat Pleno 8 Pengurus Ranting Pemuda Pancasila. 

Rapat Pleno ini dilaksanakan di Sekretariat Kantor PAC PP Beringin di Dusun II A Desa Sidourip Kecamatan Beringin dihadiri Ketua PAC PP Beringin Sahlan Hidayat, Sekretaris Sariman, Penasehat PP Arif Fadilah, Samsul Chan serta pengurus PAC. 

Ketua PAC PP Beringin Sahlan Hidayat didampingi Sekretaris Sariman mengatakan Rapat pleno ini sangat penting artinya bagi kita agar roda -roda organisasi bisa terus berjalan dan berkembang.

"Terkait 4 pengurus Ranting yang mundur dan 4 ranting yang belum ada kepengurusan segera kita bentuk, ini sesuai arahan pada saat MUBES PP Baru baru ini," katanya.

Kedepan nya kita harus lebih solid terus bersinergi antara pengurus PAC, Ranting dan anak ranting agar Pemuda Pancasila Kecamatan Beringin lebih maju kedepannya.

"Terkait Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Bung H.Musa Rajekshah akan maju menjadi Caleg DPR-RI kita harus siap mendukung penuh," terang Sahlan Hidayat.

Penasehat PAC PP Beringin Arif Fadillah dan Samsul Chan berharap Kepada Pengurus PAC PP Beringin dapat terus menjalankan roda-roda organisasi agar masa kejayaan Pemuda Pancasila dapat kembali terwujud.

Di akhir acara pada rapat pleno tersebut Ketua PAC PP Sahlan Hidayat terpilih menjadi pimpinan Caretaker dan selanjutnya di putuskan akan memilih Caretaker di setiap desa untuk menuju RPP(Rapat pemilihan pengurus) Ranting.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini