Pasar Kamu Sisihkan Rezeki Untuk Palestine

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Wisata Kuliner Pasar Kamu yang berlokasi di Desa Denai lama kecamatan Pantai Labu, Minggu (14/1/2024) tunjukan kepedulian sosialnya kepada sesama umat manusia. 

Kepedulian ini dibuktikan segenap pedagang, pengelola dan karyawan Pasar Kamu dengan menyumbangkan sebagian rezeki mereka kepada rakyat Palestina yang tertindas perang oleh Israel.

Donasi atau sumbangan sebanyak 291 Tempu atau setara Rp.582.000,.di serahkan langsung oleh kordinator Pedagang Pasar Kamu Safrida Anita kepada penyelenggara Konser Amal untuk Palestine 'KOREK API' (Komunitas Remaja kreatif anak Pantai labu Indonesia).

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan menuturkan Sumbangan atau Donasi yang di Berikan Pihak Pasar kamu adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama umat manusia.

"Donasi ini kita berikan kepada rakyat Palestina yang begitu menderita akibat perang dengan Israel melalui Konser Amal Donasi untuk Palestina yang di selenggarakan Adik adik dari Komunitas KOREK API di Wisata kuliner Pasar Kamu ini," katanya.

"Jadi sudah sewajarnya kita turut perihatin atas penderitaan Rakyat Palestina, oleh karena itu kita sisihkan rezeki untuk membantu mereka," sebutnya.


Bantuan ini hasil dari sumbangan para pedagang dan pengelola pasar kamu sebanyak 291 tempu atau Rp.582.000,.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina dan kita semua," tutupnya.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini