Patah As Pikul, Truk Fuso Muatan Pasir Tabrak Tiang Listrik di Araskabu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Truk Fuso BK 9177 LN Muatan Pasir yang di kemudikan Ngatimin(60) warga bintang Bayu Galang , Selasa (30/1/2024) sekira pukul 09.30 menabrak Tiang listrik tepatnya di Dekat perlintasan Kereta api Desa Araskabu Kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang.

Akibat kejadian ini tiang listrik utama bertegangan tinggi patah dua dan menyebabkan aliran listrik di desa tersebut mati total, selain itu menurut informasi dari pegawai Pintu neng nong perlintasan Kereta api Araskabu, perangkat elektronik pos perlintasan untuk mengatur Kereta api juga mengalami  kerusakan. 

Dengan tumbang nya tiang listrik yang menimpa badan jalan di desa ini mengakibat kan juga arus lalu lintas lubuk Pakam-batang kuis  macet selama 2 jam. 


Supir Truk Fuso Ngatimin saat di konfirmasi mengatakan , Ia lagi membawa muatan Pasir dari Titi besi Galang menuju ke tempat pembuangan di Sei Mati Batang Kuis.

"Setiba nya di perlintasan kereta api Araskabu , As pikul truk nya mengalami patah ,sehingga truk tidak bisa di kendalikan dan langsung menabrak tiang listrik yang berada dekat perlintasan," katanya.

"Ngatimin pun mengatakan Pasrah atas nasib nya di alami nya," ujarnya.

Untuk menghindari kemacetan dan gangguan tiang listrik yang tumbang tampak personil Babinsa Desa Araskabu Serma Irawadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Leo Sitepu di bantu perangkat desa turun membantu mengatur lalu lintas.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini