Pemkab Deli Serdang Beri kado Natal dan Tahun Baru Kepada Warga Sei Tuan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui Dinas Sumber daya Alam Bina Barga Bina Kontruksi (SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang baru-baru ini memberikan kado Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada Warga Desa Sei Tuan Kecamatan Pantai Labu.

Kado istimewa Natal yang diberikan Pemkab DS  ini berupa pembangunan pengaspalan jalan dan rigid beton sepanjang 1200 Meter ini di desa tersebut.

Sebelumnya jalan di desa ini berlubang agak sulit dilintasi, namun menjelang tahun baru lalu jalan desa itu telah hitam dan mulus sehingga memudahkan warga yang melintas menuju Kecamatan Percut Sei Tuan begitu juga sebaliknya ke Kecamatan Pantai Labu.

Kepala Desa Sei Tuan Parningotan Marbun saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/1/2024) mengucapkan terima kasih pada Bapak Bupati Deli Serdang, Kepala Dinas SDABMBK  Ir Janso Sipahutar ST,MM dan Upt SDABMBK WIL III Dicky Afhanda Batubara ST yang telah merealisasikan pengaspalan jalan di desa kami sepanjang 1200 meter katanya.

"Pengaspalan jalan ini merupakan kado Natal dan Tahun Baru buat kamu karena selesai di bangun menjelang tahun baru kemarin, sebutnya.

"Dengan banyaknya bantuan pembangunan di desa ini, kami mengucapkan terima kasih dan kami mendoakan Bapak Bupati, Kepala Dinas SDABMBK serta UPT SDABMBK Wil III di berikan kesehatan dan murah rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Kades dua Periode ini.

Senada dengan itu pengurus Gereja GKP Haleluyah Sei Tuan  Pdt Titus Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Deli Serdang yang telah membangun jalan desa Sei Tuan. 

"Pembangunan jalan ini sangat bermanfaat bagi kami yang mana pada saat merayakan tahun Baru jalan kami sudah bagus tentunya memudahkan warga yang pergi  beribadah," kata Pdt Titus Silalahi yang juga ketua BKAG Pantai Labu. 


"Sekali lagi kami mendoakan semoga bapak Bupati Deli Serdang di beri kesehatan dan umur panjang," paparnya.

Sementara itu Ketua Ormas PP Sei Tuan Jontra Siringoringo mengucapkan terima kasih pada Pemkab Deli Serdang yang telah membangun jalan di desa Sei Tuan," tukasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini