Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Rayakan Ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri Ke 77 di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Dr.Sutarto, M.Si rayakan ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang ke 77 dengan sederhana.

Perayaan ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri dilaksanakan di Wisata Bahari Pantai Serambi Deli Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Selasa (23/1/2024) dirayakan bersama Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pantai Labu Abdul Roni SE, Ketua Ranting Desa Paluh Sibaji, segenap pengurus serta dihadiri seratusan kaum ibu dari tiga kecamatan.


Pada perayaan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Dr.Sutarto M.Si disaksikan Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pantai Labu dan segenap pengurus sembari menyanyikan lagu selamat Ulang tahun.

"Plt Ketua DPC PDI-Perjuangan Deli Serdang Dr.Sutarto M.Si pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang pada hari ini tanggal 22 Januari 2024 Genap berusia 77 tahun," sebutnya.

Sutarto mengajak yang hadir untuk memohon doa  kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa agar Ibu Megawati di beri kesehatan , panjang umur dan semangat yang kuat untuk memimpin PDI-Perjuangan Indonesia lebih baik dan maju kedepannya.

"Kepada seluruh pengurus PAC, Ranting maupun anak ranting Partai PDI-Perjuangan sekabupaten Deli Serdang Sutarto menghimbau kiranya dapat  merayakan Ulang tahun Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan tetap solid untuk memenangkan Pileg maupun Pilpres dari Partai PDI-Perjuangan  pada 14 Februari mendatang," tegasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini