Polairud Deli Serdang Pantau Wisata Bahari di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com


Deli Serdang, metrokampung.com
Polairud Deli Serdang yang dipimpin Kanit Markas Polairud Pantai Labu Iptu Turisno, Senin (1/1/2024) Pantau kegiatan suasana Libur tahun baru di wisata Bahari Pantai di kecamatan Pantai Labu.

Tampak di salah satu lokasi wisata Pantai Monyet Desa Denai Kuala terlihat Iptu Turisno memberi nasehat kepada pengunjung agar memperhatikan anak-anak nya bila bermain di bibir pantai.

Jangan terlalu jauh bermain atau berenang dari bibir pantai, karena saat ini cuaca tidak menentu oleh karena itu kita semua harus waspada demi keselamatan.

Kanit Markas Polairud ini juga mengarahkan kepada pengelola wisata pantai di kecamatan Pantai labu agar dapat menghimbau para pengunjung yang masuk ke lokasi wisata bila ingin mandi-mandi di pantai Jangan terlalu jauh dari bibir pantai, katanya.

Gunakan pengeras suara untuk menghimbau nya agar terdengar para pengunjung.

Selain itu kepada pengelola untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang dan ciptakan keamanan dan ketertiban di lokasi wisatanya, tegas Iptu Turisno. 
Pengelola Pantai Monyet, Ilyas mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polairud Pantai labu ke wisatanya dan kami siap melaksanakan arahan dari bapak Polairud, katanya .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini