Polresta dan Pemkab Kirim Perwakilan ke Kodim Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Wakapolresta Deli Serdang hadiri undangan kegiatan Komsos di Kodim Deli Serdang

Lb Pakam, metrokampung.com
Undangan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah secara online yang berlangsung di Makodim 0204/DS hanya dihadiri perwakilan dari Polresta dan Bupati Deli Serdang, Senin (22/1/24).

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Juliani Prihartini. Sementara Bupati Deli Serdang diwakili Sekdakab Timur Tumanggor.
Sementara Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dan  Kajari Deli Serdang hadir dalam kegiatan tersebut bersama tamu undangan lainnya.

Padahal kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas serta kerjasama yang kuat antara seluruh aparat pemerintah yang berada di wilayah jajaran Pemkab Deli Serdang.

"Tidak lain untuk memperkokoh dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah berjalan antara seluruh instansi yang ada di Kabupaten Deli Serdang,” ujar Wakapolresta.
Disebutkan AKBP Juliani Prihartini, kegiatan ini juga merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan dengan aparat pemerintah daerah. 

"Dengan penyampaian itu, diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok khususnya di Kabupaten Deli Serdang,"tutupnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini