PWI Langkat Gelar Rapat Kerja : Akan Perjuangkan Kembali Pembangunan Kompleks Perumahan Untuk Wartawan

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Para anggota PWI Langkat yang hadir saat foto bersama dengan anggota DPRD Langkat, Ahmad Senang (Amse). 

Langkat, Metrokampung.com
Usai Konferensi, pengurus PWI Kabupaten Langkat menggelar Rapat Kerja I PWI Kabupaten Langkat Tahun 2024. Rapat kerja itu digelar di kantor PWI Langkat, Selasa (30/1/2024), yang dirangkai dengan pembubaran panitia pelaksana Konferensi dan syukuran setelah kantor PWI Langkat selesai direhab.

Yang menarik, seluruh anggota PWI yang hadir meminta kepada Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga agar memperjuangkan kembali pembangunan kompleks perumahan wartawan untuk para anggota PWI Langkat, dan memasukkan hal itu sebagai program kerja PWI Langkat periode 2023- 2026.
       
"Saya faham bahwa masih ada anggota PWI Langkat yang belum memiliki rumah, sedangkan pembangunan kompleks perumahan wartawan sudah pernah diprogramkan, tapi 'kembali mentah' dan sampai sekarang belum juga terwujud," ujar Darwis.
       
Karena itu, Darwis pun meminta agar pembangunan kompleks perumahan wartawan itu digagas kembali.
       
"Yang jelas, kita harus lebih serius dan kompak. Saya yakin kalau kita serius dan kompak, pembangunan kompleks perumahan wartawan itu bisa terwujud," tambahnya.
       
Nah, yang tak kalah menariknya, anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar, Ahmad Senang (Amse) tiba- tiba muncul dan ikut foto bersama.
       
"Rindu juga ah, sudah lama tidak bertemu dengan tekan- rekan wartawan," ujarnya sambil tersenyum ramah. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini