Rahman Efendi S.Pd Pimpin PWRI Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Rahman Efendi S.Pd terpilih menjadi Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Pantai Labu. 

Terpilihnya Rahman Efendi ini berdasarkan rapat bersama para Wredatama (Pensiunan) PNS Sekecamatan Pantai Labu yang dilaksanakan di kantor camat setempat, Senin (8/1/2024)  yang dihadiri tim PWRI Kabupaten Deli Serdang kelompok 1, antara lain Ir.Roni Azir Agus, Ayub Matondang, Hasan Basri Harahap, Idris dan Fauzi Hasibuan dan disaksikan Kasi Pemerintahan Abdul Murid S.Sos.

Ketua Tim Kelompok 1 PWRI Deli Serdang, Ir Roni Azir Agus mengatakan Kedatangan Tim PWRI Kabupaten Deli Serdang ke Kecamatan Pantai Labu berdasarkan arahan dari Ketua PWRI Kabupaten Deli Serdang Ibu Sa'adah Lubis untuk membentuk Kepengurusan Persatuan Wredatama di kecamatan ini sekaligus bersilaturahmi, katanya.

Sebelumnya pada saat rapat di kabupaten Deli Serdang baru-baru ini  telah terpilih ketua, sekretaris dan Bendahara PWRI kecamatan Pantai Labu , dan pada hari ini kami datang kembali untuk menetapkannya sekaligus memilih beberapa bidang agar nantinya PWRI di kecamatan ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Tujuan kita buat persatuan Wredatama ini untuk mempererat tali silaturahmi para pensiunan pegawai pemerintah serta dapat menjalan kan kegiatan yang positif.

Walaupun kita sudah tua sebagai pensiunan kita harus aktif juga mendukung program pemerintah kabupaten Deli Serdang, tutup Mantan Kepala dinas Perikanan Deli Serdang ini.

Sementara itu Ayub Matondang mantan camat Pantai Labu mengajak para pensiunan PNS di Pantai Labu teruslah berkontribusi buat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang walaupun kita sudah pensiun, katanya.

Camat Pantai labu MF Nasution SSTP melalui Abdul Mufid mengucap kan terima kasih kepada Tim PWRI Kabupaten yang telah menetapkan kepengurusan PWRI kecamatan Pantai Labu.

Kiranya para pengurus nanti dapat menjalankan tugasnya serta menjaga kesehatannya, ucap Abdul Mufid.

Pada kesempatan ini di sepakati juga M.Naibaho menjadi Sekretaris PWRI , Bendahara Zulkifli Serta di bantu beberapa seksi.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini