Samsul Bahri Buka Musrenbang Desa Pantai Labu Pekan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Pantai labu pekan Samsul Bahri, Rabu (10/1/2024) membuka pelaksanaan Musrenbang tahun 2024 yang dilaksanakan di aula desa setempat.

Tampak hadir pada Musrenbang tersebut, Ketua TP-PKK Desa Ny Lisa Hayati Samsul Bahri, perwakilan pemerintahan Kecamatan Pantai Labu, Muhammad Hatta, SE, Ketua BPD Ismail, UPT P3A P2 KB, perwakilan sekolah, pihak puskesmas Pantai Labu, Kader PKK serta warga desa.

Samsul Bahri dalam sambutannya meminta warga desa untuk mengusulkan yang terbaik demi pembangunan di desa nya. 


"Musrenbang ini sangat penting bagi kita sebagai arah untuk menyukseskan pembangunan serta pemberdayaan kepada masyarakat kita. Oleh karena itu mari kita usulkan yang prioritas agar bisa di realisasikan pada saat Musrenbang kecamatan," katanya.

Perwakilan pemerintahan kecamatan Pantai Labu Muhammad Hatta mengatakan Musrenbang desa ini rutin kita adakan setiap setahun sekali.

Ini dilakukan untuk menampung aspirasi ataupun usulan dari setiap desa demi pembangunan di desa.

"Saya berharap usulan dari desa ini jangan melulu kepada infrastruktur saja, kalau bisa ada usulan pelatihan sebagai pemberdayaan agar warga Pantai labu pekan mempunyai ketrampilan dan ilmu," katanya.

"Di Deli Serdang ada 380 desa dan kelurahan tentunya kita bersaing untuk mendapatkan pembangunan, maka dengan itu mari kita usulkan yang prioritas agar bisa di realisasikan," ujar Kasi PMD ini.

Sementara itu Musrenbang yang dipandu Ketua BPD Ismail mensahkan lima usulan salah satunya pelatihan komputer bagi remaja serta akan mengirimkan delegasi dari Desa Pantai Labu pekan untuk Musrenbang kecamatan yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini