Sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma Rayakan Ulang Tahun Perdana Dengan Sederhana

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Bertepatan di tahun baru tanggal 1 Januari 2024 ini, Sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu genap berusia setahun beraktifitas.

Sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma yang punya tujuan untuk mencerdaskan anak bangsa ini pun merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat sederhana, Senin (1/1/2024).

Tampak hari ulang tahun itu dihadiri pihak Yayasan Purnama Satya Dharma Awi Bunhui, pengurus yayasan, orang tua murid dan Murid Sekolah Minggu di tandai dengan pemotongan kue ulang tahun.

Pihak yayasan Awi Bunhui mengatakan pada hari ini bertepatan tahun baru tanggal 1 Januari 2024 , sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma genap berusia setahun. 


"Kami pun mengadakan perayaan ulang tahun ini dengan sederhana yang dihadiri pihak yayasan, sebagian pengurus, orang tua murid serta muridnya," kata Awi.

Sekolah Minggu ini sudah setahun beroperasi atau melakukan proses belajar dan mengajar. 

Selain membuka Sekolah Minggu, kami juga membuka untuk belajar tambahan atau les terbuka untuk umum.

"Kegiatan Sekolah Minggu atau belajar tambahan ini bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya warga Pantai Labu," ucapnya.

"Kami berharap dengan hari ulang tahun perdana  ini sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma semakin maju kedepannya untuk terus mendidik anak-anak agar menjadi generasi yang berguna bagi bangsa, negara dan agama," tandas Awi Bunhui.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini