Seminar Motivasi Digelar di Tanjung Pura, Syah Afandin Sampaikan 3 Kunci Keselamatan

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim)  menghadiri Seminar Motivasi "Manusia Hebat Itu Adalah Kita" Disabilitas Juga Punya Hak Yang Sama di Mata Negara dan Agama, bertempat di Rumah Tahfiz Desa Paya Kerupuk, Kecamatan Tanjung Pura, Selasa (16/01/2024). Seminar ini dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Tanjung Pura dan bertindak sebagai  motivatornya,  Ahmad Fauzy, seorang disabilitas  motivator nasional, penulis dan dosen. 
      
Syah Afandin, (Ondim) dalam pidatonya menyampaikan pentingnya rasa syukur. 
       
"Kita melihat Ahmad Fauzy  sebagai motivator dengan segala kekurangannya, tapi punya semangat yang kuat, sehingga sampai sekarang biss menjadi motivator, dosen dan penulis buku," ujarnya.
Motivasi : Ondim ikut memberikan motivasi, agar selamat dan bahagia hidup di dunia dan akhirat. 

Menurutnya, hidup ini sudah ditakdirkan Allah untuk diri kita  masing masing. Jadi, tidak usah diirikan, tapi haruslah disyukuri. 
       
"Semua jalan kita Allah yang tentukan dan ketentuan yang diberikanNya haruslah kita syukuri. Dari syukur kita itu pasti akan Allah tambah nikmatNya," ujarnya. 
       
Lebih lanjut Ondim pun  menyampaikan 3 kunci selamat dalam hidup ini, yang pertama tetap mengingat Allah. Kedua, mensyukuri nikmatNya
dan yang ketiga,  menyempurnakan ibadah kepadaNya. 
       
"Pegang 3 kunci ini, insya Allah akan selamat hidup kita, di dunia dan akhirat," cetusnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini