Senam Gembira Bersama Ashari Tambunan Sediakan seratusan Hadiah Lucky Draw

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Lebih dari lima ratus peserta dari berbagai Desa Sekecamatan Pantai Labu, ikuti senam Gembira bersama Ashari Tambunan yang merupakan Calon Legislatif DPR-RI dapil Sumut I Dari Partia PKB, Minggu (28/1/2024).

Senam Gembira Ashari Tambunan yang di adakan di Lapangan Sepak bola Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai labu menyediakan ratusan hadiah Lucky draw seperti Mesin cuci , TV LED, Kulkas, Kipas Angin , sepeda dan lainnya.

Senam Gembira yang di mulai pukul 8.30 Wib di pandu guru senam asal kota lubuk Pakam juga di ikuti Calon legislatif dapil 1 kabupaten Deli Serdang dari Partai PKB nomor urut 2 Pariyanto ST. 


Senam Gembira ini juga dilakukan sosialisasi kepada peserta senam untuk memilih Bapak Ashari Tambunan dan Pariyanto ST, pada Pileg 14 Februari mendatang untuk menjadi Anggota DPR-RI dan DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Pariyanto dalam sambutan nya memohon maaf atas tidak kehadiran bapak Ashari Tambunan pada acara senam Gembira ini.

"Namun kita harus tetap semangat untuk memenangkan bapak Ashari Tambunan nomor urut 1 dari Partai PKB untuk menjadi anggota DPR-RI dan saya agar menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang pada 2024 mendatang," ujarnya.

"Kita harus bersatu terus bersilaturahmi agar Pantai labu lebih baik kedepannya," tutup Pariyanto ST.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini