Silaturahmi Mursyid Pusat Syekh H.Ahmad Marzuqi Rokan Lc.MA dengan Wakil Mursyid Pusat

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Mursyid Pusat Tuan Guru Syekh H.Ahmad Marzuqi Rokan Lc.MA, Rabu (24/1/2024)  melakukan Silaturahmi dengan Wakil Mursyid Pusat.

Silaturahmi ini dilaksanakan di Halqah Thariqat Naqsabandiyah Cabang PTNB di Pantai Labu Halqah yg dipimpin Tuan Syekh Misno Bin Nasum Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.


Pada Silaturahmi ini dihadiri oleh para Wakil Mursyid Pusat, Jama'ah peserta suluk dan Jama'ah sekitar Halqah Thariqat Naqsabandiyah Pantai Labu serta jama'ah yang berasal dari luar kota. 


Tuan Guru Syekh. H. Ahmad Marzuqi Rokan Lc, M.A pimpinan Mursyid Pusat Pesantren Thariqat Naqsabandiyah (PTNB) dalam silaturahmi tersebut mengucapkan syukur Alhamdulillah bisa di beri kesempatan berkumpul pada kegiatan penutupan Persulukan selama 10 hari 10 malam di Thariqat Naqsabandiyah Cabang "Tadzkirah Islamiah Naqsabandiyah Pantai Labu" Pimpinan Syekh Misno Bin Nasum, sekaligus bersilaturahmi para wakil mursyid pusat  PTNB , ucapnya.

"Kepada peserta suluk kami mengucapkan selamat untuk yang telah mengikuti persulukan dari awal sampai selesai, dan semoga apa yang di ajarkan Syekh Misno Bin Nasum dapat di serap baik itu amalan zikir, ilmu, serta adab dengan baik," sebut Syekh H. Ahmad Marzuqi Lc, Ma. 

Apa yang diajarkan Syekh Misno Bin Nasum ini jangan diragukan lagi  karena Syekh misno ini silsilahnya masih nyambung ke pusat dan tetap menjaga adab, karena sesuatu yang masih berhubungan dengan pusat pasti lah baik.

"Semoga Silaturahmi di setiap 3 bulan sekalinya dapat kita lanjutkan terus dengan tetap menjaga adab," paparnya .(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini