Syukuran Hari Lahir Kadisdukcapil Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Doa dan harapan disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil Erlinta Tarigan (kanan) kepada Kadisdukcapil H Misran Sihaloho saat syukuran di hari lahirnya. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Deli Serdang menggelar syukuran sederhana ulang tahun kepala dinas mereka, H Misran Sihaloho, Rabu (24/1/24).

Dihadiri para kepala bidang, kepala seksi, staf ASN dan non ASN di lingkup Disdukcapil bertempat di ruang kerja Kadisdukcapil.

"Tepat 56 tahun yang lalu beliau yang biasa kami sapa akrab “Pak Kadis” dilahirkan. Hari ini tepat pula berusia 56 tahun,"ujar sejumlah ASN Disdukcapil Deli Serdang.

Sambung ASN lainnya, beliau (Misran Sihaloho) merupakan panutan disiplin yang mereka banggakan. 

"Kami keluarga besar Disdukcapil telah mengetahui bahwa hari ini tanggal 24 Januari 2024 adalah hari ulang tahun beliau yang ke 56,"tambah pegawai Disdukcapil lainnya.

Syukuran sederhana yang digelar anak buahnya membuat Kadisdukcapil  menahan rasa haru. 

"Kami juga turut terharu dan dapat merasakan kebahagiaan yang beliau rasakan. Kami pun mengucapkan selamat dan mendoakan semoga beliau selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu,"sebut bawahan Misran Sihaloho.

Dalam kesempatan itu, Kadisdukcapil  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semuanya.

Ia berpesan semoga kebersamaan ini terus berlanjut ke depan. 

"Semoga panjang umur. Selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di bawah rahmat dan lindungan Allah SWT,"ucap salah seorang bawahan Misran saat menyulangkan kue ulang tahun kepada pimpinan mereka.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini