Trofeo BOSTAB V 2024 Meriah dan Sukses

Editor: metrokampung.com
Tersenyum : Ketua Komisi A DPRD Propinsi yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg, Muhammad Andri Alfisah tampak tersenyum dan bahagia saat hadir menyaksikan rangkaian pertandingan di Trofeo V BOSTAB 2024

Binjai, Metrokampung.com
Masih dari turnamen internal (trofeo) BOSTAB V 2024 yang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu (7/1/2024) yang lalu, yang turut  dihadiri oleh 4 orang caleg yang siap bertarung di Pemilu 2024 yang akan datang. Selain   Muhammad Andri Alfisah dari Partai Demokrat dan Prof.Dr.Ir. Djohar Arifin Husin dari Partai Gerindra, juga ada Safril, SH dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Adil Putra, ST dari PAN.

Muhammad Andri Alfisah saat bincang- bincang sebelum acara pembukaan mengaku salut dan bangga melihat kekompakan para pemain BOSTAB FC.
       
"Ya, rata- rata para pemain BOSTAB itu kan sudah tidak muda lagi, sudah old crack. Tapi lihatlah mereka tetap fit dan bugar. Itu karena mereka rutin latihan," ujarnya.
Tendangan Bola Pertama : Andri saat bersiap- siapa melakukan tendangan bola pertama. 

Selanjutnya, caleg nomor urut 4 untuk DPRD Propinsi Sumatera Utara untuk Dapil Binjai- Langkat itu pun didaulat untuk membuka turnamen internal BOSTAB itu dengan melakukan tendangan bola pertama, didampingi caleg nomor urut 3 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Safril, SH.
Sambutan : Muhammad Andri Alfisah saat menyampaikan sambutannya. 

Selanjutnya, dalam sambutannya, Andri pun menegaskan siap membantu panitia agar trofeo itu bisa berjalan dengan lancar.
       
"Yang saya tahu BOSTAB itu sudah berpengalaman dalam menggelar turnamen dan trofeo. Jadi, saya pun yakin trofeo ini akan kembali berjalan dengan meriah dan sukses," ujarnya sambil tersenyum.
Caleg PSI : Safril, SH saat menyampaikan sambutannya. 

Sementara itu, Safril, SH dalam sambutannya mengaku bangga, karena turnamen kembali digelar di BOSTAB.
     
"Apalagi, kali ini walaupun judulnya hanya turnamen internal, tapi saya dibolehkan ikut dan unjuk kebolehan. Saya tentu senang, karena ini semua adalah kawan- kawan saya," ujarnya.

Syukur alhamdulillah, trofeo itu pun berjalan dengan lancar dan sukses. Itu tentu berkat kerjasama yang baik dari seluruh pemain BOSTAB FC.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini