Trofeo BOSTAB V 2024 Meriah dan Sukses, Adil : Persepakbolaan Binjai Harus Dibangkitkan Lagi

Editor: metrokampung.com
Menjawab : Adil saat menjawab pertanyaan wartawan. 

Binjai, Metrokampung.com
Masih dari turnamen internal (trofeo) BOSTAB V 2024 yang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu (7/1/2024) yang lalu, yang turut  dihadiri oleh 4 orang caleg yang siap bertarung di Pemilu 2024 yang akan datang.
 
Selain  Muhammad Andri Alfisah dari Partai Demokrat dan Prof.Dr.Ir. Djohar Arifin Husin dari Partai Gerindra, juga ada Safril, SH dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Adil Putra, ST dari PAN.
       
Menjawab pertanyaan wartawan, saat menyaksikan jalannya pertandingan, anggota DPRD Kota Binjai yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg nomor urut 1 dari PAN untuk DPRD Kota Binjai dari Dapil 3 Binjai Utara, Adil Putra, ST menegaskan, dulu persepakbolaan Kota Binjai begitu disegani. Nama PSKB harum dan sudah dikenal sampai ke tingkat nasional. 
       
Bahkan, dia menambahkan, nama- nama seperti,  Zulkarnaen Lubis, Azwardin Lubis, Nasrul Kotto, Misno dll harum sebagai bintang sepakbola dari Kota Binjai.
Bergaya : Para pemain BOSTAB terus bergaya dan foto bersama untuk menjalin dan memperkuat  shilaturrahmi dan kekeluargaan. 

" Nah, sekarang habis tak ada lagi bintang. Bahkan, nama PSKB pun tenggelam, seakan- akan tak pernah ada dan tak pernah bersinar di belantikan sepakbola nasional," ujarnya.
Karena itu, Adil pun menambahkan, persepakbolaan Binjai harus dibangkitkan lagi dan turnamen seperti ini harus terus digalakkan biar muncul lagi bibit- bibit muda yang potensial.
       
"Yah, paling tidak dengan adanya turnamen seperti ini,  sepakbola akan kembali dicintai masyarakat," ujarnya sambil tersenyum.
       
Karena itu, Adil pun menegaskan siap mendukung dan akan terus mendukung kegiatan- kegiatan yang digelar BOSTAB FC.
       
"Ya, positif sekali. Jadi, patutlah kita dukung biar muncul lagi Zulkarnaen- Zulkarnaen yang baru yang bisa mengharumkan nama kota Binjai ke depan," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini