Turis asal Ohio Amerika Serikat dan Swiss Sambangi Wisata Kuliner Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ashley (24) turis Asal Ohio Amerika Serikat dan Matthias asal Negara Swiss, Minggu (28/1/2024) sambangi Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai lama kecamatan Pantai Labu.

Kedua turis ini datang ke pasar kamu dengan jam  yang berbeda di temani Guide nya di sambut pengelola Pasar kamu H.Dedi Sopyan. 

"Ashley turis Asal Ohio Amerika Serikat yang pintar bahasa Indonesia ini mengatakan Ia pernah datang ke Indonesia (Sumatera Utara ) pada tahun 2017 lalu pada saat Pertukaran pelajar," katanya.


Saat ini saya sudah bekerja dan menetap di Ohio. Saya datang kemari dalam rangka berlibur. 

"Pada hari ini teman saya mengajak untuk mencicipi sarapan pagi di pasar kamu .ternyata di tempat ini sangat unik sekali tak ada saya jumpai di negara saya," ucapnya.

Walaupun saya orang Amerika tapi saya suka makanan di sini yang sangat enak , selain itu di sini ada juga pertunjukan tarian daerah tentu sangat menghibur dan belum pernah saya lihat , imbuhnya.

"Intinya tempat ini sangat baik lah di kunjungi  untuk mengisi liburan," paparnya.

"Senada dengan itu Matthias turis asal Swiss melalui Guide nya menyatakan sangat tertarik dengan wisata kuliner yang ada di pasar kamu , masakan nya enak-enak cuma saya tidak tahan makanan yang pedas (hot)," katanya sambil tertawa.

Pedagang nya pun sangat ramah dan sangat sopan, saya berjanji akan datang ke sini lagi bila ada waktu katanya melalui Guide.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini