Universitas Harapan Medan Serahkan 1 Unit Bilik Menyusui(laktasi) kepada Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Fakultas Hukum Universitas Harapan Medan serahkan satu unit bilik ibu menyusui(laktasi ) kepada Wisata Kuliner Pasar kamu Desa Denai lama Kecamatan Pantai Labu, Senin (29/1/2024).

Penyerahan bilik Laktasi ini di serahkan oleh Dosen Muslim Harahap SH, MH kepada pengelola Pasar kamu H.Dedi Sopyan di saksikan Rehulina SH, M.Hum, Sugih Ayu Pratiris SH,M.Hum, Darma Sinaga SH, MH, Suhani serta mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2023.

"Muslim Harahap SH, MH mengucapkan terima kasih pada kawan kawan pengiat pasar kamu , bahwasanya kita selalu mendukung upaya yang terbaik promosi demi pasar kamu sebagai bentuk UMKM yang sudah Nasional , karena itu ruang laktasi yang kita serahkan di peruntukan bagi masyarakat atau pengunjung khususnya ibu-ibu yang menyusui sehingga tersedianya bentuk fasilitas untuk pemenuhan hak anak dalam rangka menyusui sehingga ibu yang menyusui nyaman," katanya.


Selain itu higienis sehingga desa layak anak ini lah salah satunya. 

"Dalam hal ini perguruan tinggi mengambil andil dalam rangka kerjasama dengan teman-teman Pasar kamu untuk menciptakan suasana yang lengkap dan meriah bagi terpenuhinya salah satu desa wisata khususnya desa Denai Lama," sebutnya.
Bantuan ini merupakan program PKM yang mana PKM ini berupa pendidikan dan pengabdian sehingga kita libatkan juga mahasiswa untuk memberi kontribusi beginilah salah satu tujuan perguruan tinggi. 

"Ini juga untuk mendukung UMKM di pasar kamu agar tumbuh berkembang pesat dan dapat mensejahterakan masyarakat," tandas Muslim Harahap.

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopyan Mengucapkan terima kasih kepada FH Universitas Harapan Medan yang telah memberikan satu unit bilik atau ruang ibu menyusui. 

"Bantuan ini sangat berarti kami Pasar Kamu yang mana para pengunjung khusus ibu -ibu bisa nyaman saat menyusui anaknya diruang laktasi ini," ujar Dedi.(Lubis /MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini