Yayasan Purnama Satya Dharma dan Wanita Buddhis Indonesia Deli Serdang Gelar Baksos Imlek 2024 Gong Xi Fa Chai

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Yayasan Purnama Satya Dharma Pantai labu dan Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Deli Serdang , Minggu(28/1/2024) Mengelar Kegiatan Bakti Sosial(Baksos) Imlek 2024 Gong Xi Fa Chai. 

Baksos Ini di laksanakan di Vihara Go Ya Kong Desa Pantai labu Pekan Kecamatan Pantai labu di hadiri Pembina Yayasan Purnama Satya Dharma dr Rudi Kho, Ketua Yayasan Purnama satya Dharma Awi Bunhui, Ketua Vihara Go Ya Kong  dan segenap pengurus Yayasan. 

Pada kesempatan ini Sebanyak 250 Paket Sembako berupa Beras, minyak, gula , syirup Kurnia dan lainnya dibagikan kepada warga yang akan merayakan Imlek mendatang.


"Pembina Yayasan Purnama Satya Dharma dr Rudi Kho mengatakan hari ini Pihak Yayasan Purnama Satya Dharma dan Wanita Buddhis Indonesia Deli Serdang  mengadakan Bakti Sosial Imlek 2024," katanya. 


Hari ini kami membagikan sebanyak 250 paket sembako terdiri dari beras, telur, minyak, syirup Kurnia dan lainnya.

"Tujuan kita adakan untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu untuk ikut bersama merayakan Imlek nantinya," sebut Rudi Kho.

"Semoga di tahun depan lebih banyak lagi para donatur yang memberikan bantuannya agar bisa kita beri yang lebih banyak lagi kepada warga yang merayakan Imlek," papar dr Rudi Kho.

Salah seorang Penerima bantuan baksos Imlek Siu Ki(78) warga Batang Nibung Pantai Labu pekan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Purnama Satya Dharma dan Wanita Buddhis Indonesia yang telah memberikan paket sembako Imlek kepada dirinya.

"Siu Ki mendoakan semua donatur dilimpah kan rezeki yang banyak agar bisa membuat bakti sosial kembali di tahun depan," ujar nenek Siu Ki.
Senada dengan itu Aini(40) warga Beringin mengucapkan syukur kepada tuhan, karena dirinya mendapat bantuan sembako untuk merayakan Imlek tahun 2024 ini.

"Terus terang saya sangat senang sekali mendapat bantuan dari Yayasan Purnama Satya Dharma dan Wanita Buddhis Indonesia. Bantuan ini akan saya manfaat untuk hari Imlek nanti," tandasnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini