Alumni SMA N 8 dan SMP Azizi Medan Sarapan Pagi di Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Alumni SMA Negeri 8 Jalan Sampali Medan angkatan 87 dan SMP Islam Azizi angkatan 83 Medan , Minggu(18/2/2024) sarapan pagi di Wisata Kuliner Pasar kamu Desa Denai lama kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Alumni yang sudah bergelar Opa dan Oma ini terlihat raut wajahnya masih semangat ketika sampai di wisata kuliner yang merupakan prediket 3 terbaik di Indonesia dalam Anugrah pesona Indonesia.

Seorang siswi SMA N 8 Wita isnawaty menuturkan kami datang ke Wisata kuliner ini dari Kota Medan.

Tujuan kami ke Wisata kuliner Pasar kamu untuk sarapan pagi bersama sekaligus silaturahmi dengan teman teman seangkatan, katanya.

Sebagian dari kami ada yang sudah tiga kali datang ke sini.Alasan kami datang untuk menikmati sarapan pagi di tempat ini yang mana makanannya  enak dan menu nya sangat tradisional. 

Harapan kami pihak pengelola dapat terus  menjaga kualitas tempat dan makanan nya agar lebih banyak pengunjung yang datang, tukas mantan siswi yang cantik ini.

Senada dengan itu Mantan Siswi SMP Islam Azizi Raden Roro Juwairiyah menyatakan sangat senang bisa datang kembali ke wisata kuliner untuk sarapan pagi. 

Roro mengaku dia sudah tiga kali ke Pasar kamu hanya untuk menikmati sarapan pagi, sebutnya.

Kepada pihak pengelola kami berharap menyediakan tempat jual tisue yang mana tisue itu berguna untuk membersihkan tangan para pengunjung sehabis mencicipi makanan di Pasar kamu  serta dapat menjaga kebersihan toilet yang ada di Pasar kamu, papar nya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini