Baru Saja Dilantik, Sudah Beredar Nomor WhatsApp Pj Bupati Langkat Palsu

Editor: metrokampung.com
Dilantik : Pj. Bupati Langkat saat dilantik dan diambil sumpah. 

Langkat, Metrokampung.com
Baru saja dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Langkat, kini beredar sebuah nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Pj Bupati Langkat H. Muhammad Faisal Hasrimy, AP, M.AP.  Nomor WhatsApp tersebut melakukan komunikasi dengan  pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat.
       
Plt Kepala Dinas Kominfo Langkat, H. Sutrisuanto, S.Sos M.AP menegaskan  bahwa nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Pj Bupati Langkat tersebut adalah hoaks.
       
" Ya, Pak Pj Bupati Langkat meminta hal ini agar menjadi perhatian kita semua, agar  jangan pernah percaya jika ada yang mengatasnamakan beliau (Pj Bupati-red), yang meminta dan mengarahkan  sesuatu," kata Sutrisuanto di sela-sela menghadiri puncak peringatan HPN di Jakarta, Selasa (20/2/2024).
HPN : Plt. Kadis Kominfo Langkat dan Ketua PWI Langkat foto bersama saat menghadiri puncak peringatan HPN 2024.

Para pejabat dan masyarakat berhati- hatilah, karena itu bukan Pj. Bupati, tapi akun palsu dari orang yang tidak bertanggung jawab yang mengaku sebagai Pj. Bupati Langkat," tambah Staf Ahli Bupati Langkat itu.
       
Hal yang sama disampaikan oleh Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga. Katanya, kabar itu harus disampaikan kepada seluruh pejabat di Langkat agar tidak ada yang menjadi korban.
     
" Ya, itu pasti akun dari orang yang mencoba untuk 'memeras atau meminta sesuatu' dari para pejabat di Langkat. Dengan menggunakan akun Pj. Bupati, dipikirnya bisa menipu para pejabat yang ada di Langkat," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini