Bawaslu Sumut dan Deli Serdang Pantau dan Monitoring Rekapitulasi di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Bawaslu Provinsi Sumatera Utara dan Bawaslu Deli Serdang Monitoring dan pantau pelaksanaan Rekapitulasi di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (20/2/2024).

Ketua Bawaslu Sumatera Utara Muhammad Aswin Dafiari Lubis di dampingi anggota Bawaslu Deli Serdang Abdul Halim  Munthe, M.Pd dan Hendri Sinaga SH ,di sambut Ketua Panwaslu Kecamatan Pantai labu M.ishak S.Sos dan Ketua PPK Kecamatan Pantai labu Erwin Sembiring saat monitoring pelaksanaan Rekapitulasi suara Pemilu yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Pantai Labu.

"Ketua Bawaslu Sumatera Utara Muhammad Aswin Dafiari Lubis pada monitoring itu memberi arahan ke Panwaslu dan PPK Kecamatan untuk melaksanakan tugas Rekapitulasi Sesuai Regulasi KPU serta melaksanakan tugas tepat waktu dan pastikan Rekapitulasi berjalan lancar," tukasnya.

Ketua Panwaslu Pantai Labu M.Ishak S.Sos di dampingi ketua PKK Kecamatan Erwin Sembiring mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua Bawaslu Sumut dan Bawaslu Deli Serdang di Kecamatan Pantai Labu.

"Kami siap menerima arahan dari Bawaslu dan melaksanakan tugas sesuai Regulasi KPU," kata nya.(Lubis/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini