Brilian Moktar Sosialisasi di Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Calon Anggota Legislatif DPRD Provsu daerah Pemilihan Sumut III Deli Serdang, dari Partai PDI-Perjuangan Brilian Moktar, Rabu (31/1/2024) melakukan sosialisasi di Kecamatan Pantai Labu.

Brilian Moktar yang di dampingi Calon legislatif Dapil 1 Kabupaten Deli Serdang dari Partai PDI-Perjuangan Abdul Roni SE melakukan Sosialisasi secara door to door di kecamatan Pantai labu di iringi Kesenian Barongsai.

Pada kesempatan itu , Brilian Moktar bersama tim langsung kerumah warga mengajak untuk mengunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari mendatang. 




Tim juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan agar warga mengerti dan tidak salah dalam mencoblos baik untuk DPRD Kabupaten , DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD serta pemilihan Presiden.

Brilian Moktar dan Abdul Roni memohon kepada warga untuk memberi dukungan agar terpilih menjadi anggota DPRD pada 14 Februari mendatang.

Pada sosialisasi itu Brilian Moktar , Abdul Roni dan tim mengunjungi Desa Pantai labu baru, Rantau panjang, Rugemuk dan Desa Pantai labu pekan .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini