Caleg Eks Kadisdik Deli Serdang Hanya Raih 19 Suara di TPS tempatnya Menyoblos

Editor: metrokampung.com
Proses penghitungan suara di TPS 18 Komplek BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam berakhir hingga Kamis Subuh.

Lb Pakam, metrokampung.com
Anggota DPRD Deli Serdang juga caleg Partai Demokrat, Wastiana Harahap hanya memperoleh 19 suara dari 289 pemilih di TPS tempatnya menyoblos, Rabu (14/2/24).

Hal tersebut terungkap saat dilakukan penghitungan suara di TPS 18 Komplek BSP Dusun XVI Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang oleh petugas KPPS yang berlangsung hingga Kamis (15/2/24) subuh.

Punbegitu, Wastiana mengaku jika perolehan suaranya ada peningkatan 2 suara dari  periode sebelumnya saat dirinya maju sebagai sebagai anggota dewan Tahun 2019. Setelah pensiun dari Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang.

"Alhamdulillah, tambah 2 suara dari periode yang lalu jumlahnya 17 suara,"balas Wastiana, caleg Partai Demokrat nomor urut  1 Dapil Deli Serdang I meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Beringin, Pantai Labu, Pagar Marbau dan Kecamatan Galang yang maju untuk periode kedua sebagai anggota DPRD Deli Serdang saat dikonfirmasi via whatsApp, Kamis dini hari.

Sementara anggota DPRD Deli Serdang untuk 3 periode Dedi Syahputra dari Partai Gerindra di TPS 18 dekat rumahnya lebih unggul dari Wastiana dengan perolehan 56 suara.

Begitu juga dengan 3 TPS lainnya di Dusun XVI Desa Pasar Melintang, peroleh suara Dedi Syahputra, warga Komplek BSP lumayan banyak.
Pantauan wartawan, proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di TPS 18 Komplek BSP Dusun XVI Desa Pasar Melintang berakhir hingga Kamis Subuh.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini