Diduga Dendam, Dua Pemuda di Pantai Labu Berselisih Hingga Berujung Pembacokan

Editor: metrokampung.com

Korban pembacokan saat di lokasi kejadian. 

Pantai Labu, metrokampung.com
Wirayuda (20) warga Dusun II Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang mengalami luka bacok di kepala, Rabu (7/2/24) malam.

Saat ini korban masih menjalani perawatan atas lukanya di Rumah Sakit Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Informasi dihimpun, pelaku pembacokan disebut-sebut warga Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu.

Ketika itu keduanya berpapasan Rabu sekira pukul 23.00 wib. Diduga antara korban dengan pelaku sebelumnya ada perselisihan. Sehingga tiba-tiba pelaku memepet korban dan langsung mengeluarkan senjata tajam yang dibawa  lalu membacok korban.

Karena diserang tiba-tiba Wirayuda kaget. Ia gak sempat mengelak. Korban pun berlumuran darah. Kepalanya kena bacok. 

Beruntung sejumlah warga sekitar kejadian memberikan pertolongan dan pelaku langsung melarikan diri. Korban juga mengenali pelaku.

" Tadi malam kejadiannya. Yuda anak Desa Paluh Sibaji dibacok orang Desa Sarang Burung. Gak tau kami masalahnya. Memang perselisihan anak-anak kelompok gitu," jelas sejumlah warga, Kamis (8/2/24).

Kapolsek Pantai Labu Jajaran Polresta Deli Serdang, Iptu Marwan saat dikonfirmasi mengatakan korban diarahkan untuk buat pengaduan ke Polresta Deli Serdang untuk BAP-nya.

"Korban sudah kita bawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam. Motif sementara dendam. Pelaku kita tunggu buat pengaduan agar segera ditindak lanjuti,"jelas Kapolsek.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini