Drs.Subandi ST, MM Sosialisasikan Penyebarluasan Ranperda Provinsi Sumatera Utara

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Drs.Subandi ST, MM selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra, Senin (5/2/2024) sosialisasikan Penyebarluasan Ranperda Provinsi Sumatera Utara tentang ketentraman masyarakat dan ketertiban umum.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu ini di Hadiri  Kepala Desa Pantai Labu Baru Muhammad Azmi SE, Ketua BKM Masjid Al Mutmainah Anwarsyah Sembiring,  perangkat desa serta seratusan warga desa.

Drs.Subandi dalam sosialisasi tersebut mengajak para orang tua dan undangan yang hadir untuk memperhatikan anak-anaknya atau pun keluarga, Jangan sempat terlibat kenakalan remaja seperti Narkoba, Genk motor ,begal dan lainnya.

"Jelas kalau ini ada pada mereka nantinya akan dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan ketertiban umum," katanya. 

Oleh karena  itu kepada anak -anak kita berilah ilmu agama atau kegiatan yang positif agar keluarga kita tidak terjerumus perbuatan yang menggangu ketentraman masyarakat dan lainnya.

"Di akhir sambutan nya Politisi Partai Gerindra ini mengajak warga masyarakat mengunakan hak suaranya pada pemilu 14 Februari mendatang," tutupnya.

Kepala Desa Pantai labu Baru Muhammad Azmi SE mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Subandi ST, MM dalam rangka sosialisasi Ranperda Provsu.

"Dengan sosialisasi ini kami berharap masyarakat Pantai labu Baru mengerti apa saja yang menganggu  Ketentraman masyarakat dan ketertiban umum serta kalau bisa di hindari agar desa kita bisa aman dan tenteram," kata Kades termuda ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini