H.Albiner Sitompul S.IP, M.AP Temu Ramah Dengan Kelompok Tani dan Warga Sidodadi Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Calon Anggota DPRD(Dewan Pimpinan Daerah) Sumatera Utara Nomor urut 2 H.Albiner Sitompul S.IP, M.AP , Rabu (31/1/2024) melakukan temu ramah sekaligus Sosialisasi di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Temu ramah yang dilaksanakan di Warung Belut KM Dusun PW Asri B Desa Sidodadi Ramunia diikuti kelompok tani dan warga masyarakat. 

Albiner Sitompul yang merupakan mantan Aster kodam Manokwari Papua dan juga mantan Dosen lemhanas RI ini mengucapkan terima kasih kepada kelompok tani dan masyarakat Sidodadi Ramunia kecamatan Beringin yang menerima kehadirannya dalam rangka silaturahmi atau temu ramah.

Pada kesempatan tersebut Albiner mengaku kepada warga, dirinya telah melakukan silaturahmi ke masyarakat di 455 di 33 kabupaten/kota Se Sumatera Utara termasuk pada hari ini, sebutnya.

Ia menambah kan ikut tertarik pada pemilihan calon DPD dari Sumatera Utara ini semata -mata ingin membawa perubahan ke arah yang lebih baik terutama mensejahterakan masyarakat dan kaum petani.

Mahal nya sembako dan susahnya mendapatkan pupuk saat ini menjadi agenda kita bersama untuk segera kita lakukan perubahan agar harga sembako bisa turun serta gampang mencari pupuk agar petani bisa nyaman menanam padi sebagai mempertahankan ketahanan Pangan, sebutnya.

Selain itu banyak lagi permasalahan di masyarakat tentang kesehatan dan pendidikan ini perlu kita benahi agar masyarakat bisa sehat dan semua anak-anak kita bisa bersekolah , imbuhnya.

Jadi kedatangan saya ke sini ingin mengajak warga dan kelompok tani untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. 


Oleh karena itu mari kita sukseskan pemilihan umum nanti dengan memilih wakil yang bisa membawa aspirasi warga masyarakat, tutupnya.

Silaturahmi yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu terlaksana lancar.di akhir acara H.Albiner Sitompul memohon dukungan warga desa dan kelompok tani untuk memilihnya pada tanggal 14 Februari mendatang agar menjadi Anggota DPD mewakili Sumut.(Lubis/MK).
Share:
Komentar


Berita Terkini