Hamdani Syahputra Masuk Bursa Melenggang ke DPRD Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Hamdani Syahputra (nomor 2 dari kiri) di sebelahnya Bayu Sumantri Agung (PAN) pakai peci.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, H Hamdani Syahputra dipastikan melenggang ke DPRD Deli Serdang setelah memperoleh suara terbanyak dari caleg-caleg lainnya di partai Golkar.
 
Sementara caleg petahana dari Partai Golkar Dapil I T Ahmad Tala'a alias Tengku Ameck dipastikan tidak akan duduk kembali.
“Alhamdulillah, berdasarkan perhitungan kita dari C 1 Partai Golkar Deli Serdang di Dapil 1 memperoleh total suara 15.474 suara. Kita berhasil berada diurutan kelima di Dapil 1,”ungkapnya, Selasa (27/2/24).
  
Bang Danny - begitu Hamdani Syahputra biasa dipanggil mengungkapkan Partai Golkar diprediksi bisa meraih 8 kursi di DPRD Deli Serdang nantinya. 
 
“Rinciannya, kita memperoleh 1 kursi untuk setiap dapil kecuali untuk dapil 3 dan dapil 6. In Sya Allah kita memperoleh 2 kursi. Jadi totalnya 8 kursi,”paparnya.
  
Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang ini menjelaskan akan mengemban tugasnya nanti sebagai anggota dewan dengan mengedepankan kepentingan rakyat.
”In Sya Allah janji-janji yang sudah diucapkan akan dikerjakan dan dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat Deli Serdang,”imbuhnya.
 
Untuk para saksi yang di lapangan, bang Danny menambahkan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap fokus menjaga suara partai Golkar. 
  
Sementara caleg yang diprediksi lolos melenggang ke DPRD Deli Serdang dari Dapil 1 berdasarkan dari data Sirekap per 24 Februari dengan jumlah suara masuk 47,54 persen atau 455 TPS dari jumlah TPS seluruhnya sebanyak 957 diwarnai wajah-wajah baru.

Mereka adalah Indra Silaban (PDIP), Purwaningrum (PKB), Dedi Syahputra (Gerindra), Bayu Sumantri Agung (PAN), Hamdani Syahputra (Partai Golkar), Bongotan Siburian (Partai Nasdem) dan Darbani Dalimunte (PBB) dan Dwi Andi Syahputra Lubis (PKS).(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini