Hindari Tumpukan Pasir di Jalan, Pemotor Tewas Tabrakan di Batang Kuis

Editor: metrokampung.com
Kondisi sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai kedua pelajar usai tabrakan. 

Batang Kuis, metrokampung.com
Muhammad Rizal (42) warga Jalan Pendidikan I Dusun X Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa. 
Sepeda motor Suzuki Shogun BK 5993 II yang dikendarainya boncengan dengan temannya M Wahyu Syahputra (26) warga Dusun VII Gang Mesjid Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang dikendarai dua pelajar.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan Umum Sei Rotan - Batang Kuis Dekat Mesjid Abdul Malik Dusun II Desa  Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis, Selasa (27/2/24) malam.
Informasi diperoleh menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai Rizal datang dari arah Jalan Sei Rotan menuju Batang Kuis. 

Setiba di lokasi kejadian Rizal berusaha menghindari tumpukan pasir yang memakan badan jalan. Sehingga sepeda motornya  berjalan ke arah kanan badan jalan.

Bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Mio BK 5703 MAM yang dikendarai dua pelajar Sobat Arya Pratama (16) dan temannya M Ferdiansyah (14) warga Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis datang dari arah berlawanan.

Tabrakan laga kambing pun tidak terelakan. Rizal mengalami luka robek di mulut, kepala, mata kiri dan kanan lebam. Kaki kanan robek, lecet di kedua kaki juga mengeluarkan darah dari hidung.

Iapun menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Haji Medan setelah mendapat perawatan medis di tempat itu beberapa saat. 

Kasus tabrakan ini telah ditangani petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Kanit Gakkum Iptu Robertus bersama anak buahnya Aiptu Subur Pranoto, Aipda Nobel Purba dan Aipda Suratman turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Kedua sepeda motor telah kita amankan di komando," kata Kanit Gakkum yang  pernah bertugas sebagai Kanit Lantas Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini