Hj.Fera Novita Fahruddin Sarapan Pagi Bareng Warga di Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Calon Anggota Legislatif dari Partai PBB (Partai Bulan Bintang) dapil Sumut 1,Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi Hj.Fera Novita Fahruddin, Minggu (4/2/2024) sarapan pagi bareng warga pendukung di Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu.

Tampak calon legislatif nomor urut 2 dari Partai PBB itu berbaur bersama warga pendukung dengan suasana kekeluargaan di Wisata kuliner terbaik ke 3 Se Indonesia Pada Anugrah Pesona Indonesia(API) Kategori Destinasi Belanja.

Hj.Fera Novita Fahruddin saat ditemui mengatakan kehadiran ke Pasar Kamu merupakan nawaitu saya setelah mendengar kisah yang sangat viral dengan ciri khususnya dengan uang tempu.

"Sehingga saya datang dari kota Medan kesini ingin berkunjung  khusus," katanya.

Yang kedua dalam rangka berikhtiar membawa keluarga besar untuk menikmati suasana hari Minggu sekaligus sarapan pagi.

"Dan yang ketiga saya ini lagi mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR-RI dapil Sumut 1 dari Partai PBB," sebutnya.

"Tujuan salah satunya karena saya asli anak Medan dara kota Medan tahun 1992  dan darah Melayu sangat kental pada diri saya , saya ingin kembali bila ijin Allah bagaimana mengangkat budaya Melayu kita," terangnya.

"Sekarang sudah cukup luar biasa gaungnya Pasar kamu ini kalau bisa kita kembali ke kampung halaman berbuat sesuatu sehingga menjadi bermanfaat bagi orang lain," tutupnya mengakhiri.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini