Kadis Sosial Deli Serdang Rudi Akmal Tambunan ST Pantau Pelaksanaan Pemilu di Desa Sidourip

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang Rudi Akmal Tambunan ST, Rabu(14/2/2024) Pantau Pelaksanaan pencoblosan Pemilu di Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Rudi Akmal di dampingi Camat Beringin Iskandar Sayuti Siregar MAP dan Kepala Desa Sidourip H.Sugiono memantau di TPS 2.

Rudi Akmal mengatakan kedatangan nya ke TPS di Desa Sidourip Kecamatan Beringin ini untuk memantau pelaksanaan pencoblosan Pemilu baik itu pemilihan Presiden,DPD serta Calon anggota Legislatif, katanya.

Memantau di TPS-TPS ini merupakan perintah Bupati Deli Serdang HMA Yusup Siregar kepada kami seluruh kepala dinas dan pejabat lainnya untuk memantau pencoblosan di setiap TPS di Deli Serdang, Kebetulan hari ini saya di tugaskan di TPS 1, 2 dan TPS 3 Desa Sidourip. 

Tujuan pemantauan ini untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan Pemilu apakah berjalan lancar dan aman di setiap TPS, sebutnya.

pada kesempatan ini saya berharap kepada petugas pemilu di desa dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya agar Pemilu ini berjalan lancar dan aman, tandas Rudi Akmal .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini